26 August 2013 …

Tau gak? Gak tau? kkkkkk. Hari Senin yang lalu, aku genap berumur 11 tahun yesh. Tapi hadiahnya dikit T_______T Aku ngerasa sama sekali GAK beda. beneran. aku gak kepengen jadi TUAAAAAAAAAAA.

ok ini mulai lebay,

SOOOOOOOOO GAISSSSSSSS #capslockjebol aku berulangtahun di hari yang sama sekali menyebalkan yaitu… SENEN, SENEN KLIWON. CANDA DENG MAKSUD SAYAH SENIN. Biasanya anak yang ultah dikasih seprais (maksudnya surprise), tapi saya nggak. Nahlo. Saya ga di anggap apa-apa.

Tapi, ada yang ngasih jebakan kecil-kecilan. Jadi temanku ini lagi ngobrol bisik-bisik gitu, terus senyum ke-aku. lah aku heran lah (?) ya…. ternyata DIA BOONG. SEBENERNYA DIA GAK BILANG APA-APA DAN PENGEN NGEJEBAK AKU. RESE.

dan aku cuman dapet salam hepibetdey dari temen-temen, mama, papa, adek, beberapa guru dan….. NENEk. RESE.

Leave a Reply

