Aku Kembali…

Heyho!

Udah lama banget ga ngepost ya, haha. ya.. berhubung karena kemalasan saya /eh/ yang terlalu berlebihan untuk membuka blog saya sendiri .-. 

 

So… I’ve got a good good news guys. What? Aku naik ke kelas 6 SD mulai sekarang dan seterusnya sampai aku menjadi anak kelas 7. Dan aku gak mau jadi anak kelas 7. Aku gak mau jadi anak smp. Aku gak mau jadi tua. Aku gak mau jadi orangtua. Aku gak mau matiiiiiii /ok ini sangat dramatis/. 

 

Aku tetap aku. Gak ada yang beda sama sekali. Eh…. ada deh. Aku berubah. Yap. Berubah. Sekarang aku pake behel /sfx; krikkrikrik/. Cuman itu doang sih. Yaa… gak penting ya? Memang.

 

Jadi kelas 6 itu biasa-biasa saja sih. Mungkin karena aku masih newbie ya? Katanya sih, jadi kelas 6 itu….

susah.

Kelas paling berat.

Kelas yang bikin deg-degan.

Kelas yang lebih rusuh.

Kelas yang lebih BANYAK belajarnya (dan itu part yang paling ngeselin).

Kelas yang free time nya itu limited banget. 

 

Apa aku bener? Ya… aku juga gak tau. 

See my next post later. mkay. bye.

 

2 thoughts on “Aku Kembali…

  1. Ciee, pakai behel? mana fotonya?😀

    Anyway, waktu kamu kelas 5, kelas yang terasa paling berat itu ya kelas 5. Sekarang kamu kelas 6, kelas yang terasa paling berat ya kelas 6. Begitu seterusnya. Namanya juga pembelajaran, maka setiap orang harus terus melalui proses yang “menanjak” supaya kelak mencapai puncak.
    I know you will easily follow the materials and activities in Grade 6.
    Semangat!
    ^^

Leave a Reply

