Permen Karet Horror

Elhoh.

Aku kembaliii!!!~~~ #oleoleoleoleeeee #tibatibaharlemshake

Minggu depan aku ulangannn T____T yang pasti satu sekolah itu galau semua. Udah mikir yang aneh-aneh, seperti nilai ulangannya akan naudzubillah min zalik, lupa belajar soal yang ini, lupa jawaban, lupa bawa contekan(?). Guru-guru pun mungkin juga galau, siap-siap ngeliat nilai nilai muridnya yang cetar membahana jeleknya, bingung bikin soal ujian gimana, nyiapin acara untuk pentas seni.. True right?

Sebelum itu, aku bakal bercerita tentang sebuah kisah yang bakalan bikin orang-orang super duper penasaran sampai berabad-abad! Yaitu.. Tentang permen karet.

Ceritanya begini, aku disuruh sama mama untuk buat rangkuman IPS untuk nanti ujian. Ya..sebenarnya aku cuman BACA dan nge-stabilo-in 1 bab doang sih, gak ngerangkum /ketauan malesnya wkwk/. Nah, mumpung aku juga lagi super duper bosen, aku ambil permen karet centerfuits yang tinggal sisa 1 di kulkas. Ternyata aku kepergok adekku ngambil centerfruits. Alhasil, aku potong centerfruits-nya (dibagi dua) pake pisau, lalu kita makan sama-sama.

Aku ngunyah-ngunyah permen karet sama adekku dikamar, sambil ngobrol bagaimana disekolah, tadi maen apa aja ama tetangga…

Tiba-tiba aku ngerasa PERMEN KARETKU JATOH-entah dimana lah, tapi aku ngerasa permen karet itu sempet kena tanganku sendiri. Nah, kutengok kanan-kiri lantai. Ga ada sama sekali permen karet. Aku berdiri, ga kududukin. Kucari diseluruh pelosok tempat tidurku,tapi tetep ga kelihatan sosok permen karet itu.

Ya sudahlah, akhirnya aku tidur tanpa memedulikan dimana sang permen karet berada. Mau dimakan semut kek, mau dimakan kecoa kek, terserah lah.

Esok harinya, Mama membangunkanku dengan teriakan khas-nya-super mega big loud scream. Sontak aku langsung membuka mataku, lalu, mama masuk ke kamarku. Ia duduk dikasur, matanya terlihat sedang mengamati sesuatu. Ditariknya dengan lembut rambutku, lalu ditangannya ada sebuah gumpalan hijau. Aku sepertinya mengenal gumpalan hijau tersebut.dan benar saja, itu permen karetku yang hilang dan jatuh entah kemana. Kenapa bisa ada di rambutku?-__-

Mamaku menggeleng-gelengkan kepalanya. “ini kenapa permen karet bisa ada disini sih finn.. Fin.” aku hanya bisa menjawab “tidak tahu”. ya iyalah. Mana kutahu tiba-tiba permen karetnya ada di rambut? Aneh bin ajaib.

Dan sekarang aku masih penasaran dan bingung, kok permen karet itu bisa nyantol dirambutku tiba-tiba. Serem + horror.

Leave a Reply

