Hari Guru dan BNI Syariah

Hai krungkrungy friends!

Sebenarnya selama ini, aku ada banyak pengalaman dan hal-hal yang menarik sekali untuk diceritakan. Cuma, ya.. aku males ngepost. Hehe :d

Tanggal 25 November, ada Hari Guru (teman-teman ingat kan?). Sebelum Shalat Zhuhur, 1 mata pelajaran ditiadakan. Pelajaran itu digunakan untuk membuat suatu kreasi yang berhubungan dengan ‘Hari Guru’ (lihat karya teman-temanku di sini. Aku tadinya ingin membuat komik, tapi aku malas. Jadi, aku hanya membuat gambar saja. Ada tulisannya, yaitu

Even I hate exams and homeworks, I still love my teacher

Keren gak??

Tanggal 29 November, Bank BNI Syariah (bukan mesinnya ^^) datang ke sekolahku. Mereka menjelaskan tentang Bank bakso  yang suka lewat.  Mulai dari cara mempunyai rekening Bank, sampai pegawai-pegawai Bank. Didepan sekolah kita, ada mobil milik BNI Syariah yang isinya ada mesin ATM lho! Katanya sih, itu disebut ATM Berjalan. Mobilnya yang jalan bukan ATM nya😉

ATM berjalan

Beberapa siswi kelas 6 maksud atm berjalan (aku kelas 5 ;D)

2 thoughts on “Hari Guru dan BNI Syariah

Leave a Reply

