Trip To Makassar (Day 3)

Hari itu, aku akan menginap di Hotel Arya Duta lho!

Hotel itu adalah hotel dimana Keluarga Om Tomi menginap. Aku juga menginap disana. Hotel Arya Duta lumayan dekat dengan Trans Studio Makassar. Kami menginap di kamar 703. Disitu ada Dhea, Aku, Nadira, Tante Dina dan Om Adi (suami tante dina).

Tujuannya sih, saat kami masuk ke hotel, kami langsung berenang. Tapi, kami telat kesana. Jadi sudah panas banget di daerah kolam renangnya. Kalau berenang, kulitku nanti jadi hitam, terus diomelin mama. Sementara, aku, dhea dan nadira di kamar om tomi. Ada Kak Ais dan kak Ira. Kami foto-foto dengan kamera polaroid mereka. lucu-lucu deh!

Saat kami semua sudah siap untuk ke trans studio (gara-gara gak jadi berenang, kami ke trans studio dulu deh jadinya), Om Indra mengantar kami bertiga ke Trans Studio. Kak Ira dan Kak Ais beda mobil.  Saat sampai, kami langsung mencari keluarga Om Tomi. Ternyata, Om Tomi bertemu salah satu saudaranya yang membawa 3 anaknya. Kami masuk ke Trans studio bersama mereka.

Pertama, kami main.. apa ya? Aku lupa namanya apa. Pokoknya ada tempat duduk, tempat duduk itu untuk dua orang. Nanti, tempat duduk itu naik-turun naik-turun. Aku duduk bersama Kak Ais. Pokoknya, sebelum kami pulang, kami ke science lab dulu. Dan kalian tahu? Aku diwawancara untuk koran tempo Makassar! How lucky I am..

Sepulang dari Trans Studio, kami berenang di hotel. Hehehe… Kebetulan, lusa itu, Dhea ada pelajaran renang. Kami diajari berenang oleh Om Adi.

Katanya, dulu, di kolam renang pernah ada anak umur 3 tahun yang meninggal karena tenggelam. Tinggi kolam renang itu 1 meter s/d 1,5 meter. Nah, anak umur 3 tahun memang sampai 1 meter. Makanya kalau berenang, hati-hati. Ukur dulu tinggimu (?).

Aku agak sedih karena esok hari, aku akan pulang ke Jakarta pada pukul 4 sore.

 

Leave a Reply

