Trip To Makassar (Day 2)

Hari ini adalah hari kedua ku di Makassar. Aku senang dan juga sedih karena;

1) aku bertemu keluarga om tomi (kakaknya mamaku yang kedua. ia menginap di hotel karena di rumah nenekku sudah mustahil menyimpananggota-anggota keluarganya)

2) lusanya aku akan pulang😥

3) Kami semua (sekeluarga kecuali nenekku) akan karaoke-an🙂

Kami bertiga mandi, lalu bermain sebentar. Tak terasa, beberapa jam kemudian, keluarga Om Tomi datang. Aku senang dan berlari ke teras. Di teras, ada beberapa sofa yang untuk para tamu duduk-duduk. Kak Ira, Kak ais, Tante Mona (istri om tomi), Dhea, tante dina, Om indra (adik mamaku) dan dhea bermain kartu. Aku hanya termenung melihat mereka. Hehehe, lagian.. aku gak bisa main kartu.

Tak terasa, hari sudah menjelang sore. Tante Mona dan tante Indra memutuskan untuk membeli beberapa makanan untuk makan malam. Wah, saat mereka pulang, mereka membawa sate, ayam parappe (ayam khas makassar) dan mangga! Slurp, air liurku hampir menetes😛

Aku makan dengan ayam parape. Rasanya, wuah mantapp!!

Saat kami sudah selesai makan malam, kami ke tempat karaoke. Sebenarnya, kami ingin karaoke-an di ‘Diva Karaoke’. Tapi, karena penuh sekali, kami mencari tempat lain. Kami akhirnya karaoke-an di… aku lupa apa namanya😀 Kami mendapat tempat VIP. Ruangannya besar sekali, tempat duduknya terdiri dari 3 baris. Panjang-panjang lagi. Layar karaoke-nya ada 3. Satu di sebelah kamar mandi, kedua diatas sebelah AC dan satu lagi terpampang lebar di depan tempat duduk.

Aku menyanyikan sekitar 4/5 lagu. Kakak sepupuku memutuskan untuk memilih Gangnam Style. Bukannya menyanyi, malah menari Gangnam Style. Wah, ramai sekali! Aku juga ikut-ikut nari gangnam style.. Seru!

 

Leave a Reply

