Trip To Makassar (Day 1)

Hai hai, krungkrungy friends!

Liburan pada kemana? Aku ke Makassar, kota yang terkenal dengan coto Makassar🙂

Nenekku (ibu mamaku) tinggal disana, dan keluarga mamaku juga kebanyakan tinggal disana. Jadi, Mamaku memutuskan sekeluarga untuk berlibur kesana selama 4 hari 3 malam. Sayangnya, ternyata, Papaku tidak bisa ikut karena banyak tugas di Jakarta. Tapi, tak apalah.

Kami menaiki pesawat Garuda Indonesia. Saat Landing, aku budek😀 Aku budek selama.. kurang lebih.. 5 jam-an. Kami sampai jam setengah 10. Jakarta dan Makassar beda 2 jam lho.. Aku berangkat dari Jakarta jam 7.

Saat aku sudah mengambil barang-barangku di bagasi bersama Nadira dan mama, aku keluar dari bandara. Ternyata, sudah ada tante Dina (adik mamaku), anaknya, dhea dan Pakde Bos (kakak mamaku). Pakde Bos bernama asli Iwan, tetapi, entah kenapa dari dulu aku dan sepupuku Dhea memanggilnya Pak De Bos. Awalnya, aku, Dhea dan Nadira diam-diam saja. Biasa… masih malu. Hehehehe🙂 Kami diantar ke rumah mereka. Aku bertemu Nenekku dan kupeluknya (meskipun di kursi roda). Nenekku sudah tidak bisa berjalan, entah kenapa. Mungkin sudah tua🙂

Setelah kami bertiga sudah bisa bersosialisasi, kami foto-foto dengan iPad Dhea. Hehehe, narsis mode on🙂 Kufoto foto itu dengan hapeku, lalu kujadikan photo profile blackberry messenger-ku.

Saat malam tiba, aku, Dhea, Nadira dan Tante Dina tidur bersama. Agak sempit sih, tapi.. yang penting tidur!

Leave a Reply

