Happy Idul Adha!

Hai teman-teman Krung Krung!! Maaf, aku telat. Lagi malas   kehabisan ide mau cerita apaan. Lagian, kalau mau cerita juga lagi gak ada pengalaman menyenangkan😦

Saat Idul Adha, aku shalat di Masjid Bani Umar. Aku bertemu dengan temanku dan teman adikku. Namanya Ayla dan Adik Ilona. Aku senang, akhirnya bisa bertemu orang yang kukenal. Hihihi >///<

Selesai shalat i’d, aku pergi kerumah nenekku. Aku baru sadar bahwa Idul Adha tidak ada THR *maunya :D*. Di rumah nenekku, aku dan keluargaku datang pertama. Yang lain pada belum datang. Aku melihat meja makan. Hmm.., ada opor, semur dan berbagai macam makanan yang menggoda selera. Aku langsung pergi ke kamar kakak sepupuku *kaka sepupuku punya kamar disitu* dan mulai mengobrak-abrik komik Conan-nya. Hehehe, kalau sudah disana, pasti aku baca buku terus😛

Saat keluarga kakak Papaku datang, aku langsung sembunyi di kolong tempat tidur kamar nenekku. Meskipun berdebu, tetapi aku tetap senang :) Aku terkikik saat ketahuan.

Tahu tidak? Kakak-kakak sepupuku ini mempunyai ciri khas masing-masing lho. Mbak Indah, yang selalu tahu fashion-fashion terbaru dan narsis abis. Mas Iki, suka sekali dengan photography *aku sangat senang melihat foto-fotonya saat di Singapur*. Mas Adit, yang suka membajak hape orang *tidak tahu membajak? Baca artikel sebelum ini*. Dan yang terakhir, Mas Arief, anak jabrik dengan segudang rahasia yang membuatku dengan dia perang dunia.

Aku langsung menyembunyikan hapeku. Takut dibajak😦

Saat Mas Arief, kakak sepupuku yang menduduki kelas 8 ini datang, kamar Mbak Indah semakin ramai. Whuu, pokoknya seru!

Yaaah, aku harus pulang. Tapi, tak apa! Aku tetap senang!

Leave a Reply

