Khukhukhukhu~~

Tadi di sekolah, aku dan teman-temanku bingung, memikirkan apa yang akan dilakukan untuk girls talk (waktu bebas untuk anak perempuan disekolahku-sambil menunggu para murid lelaki pulang shalat Jum’at) hari ini. Tiba-tiba, temanku Rania menyahut, “Bagaimana kalau main Rumah Hantu? Seperti di pesantren kemarin,” Semua anak kelas 5 setuju. Akhirnya, kami bermain Rumah Hantu. Kelas dimatikan lampunya. Ada yang  jadi pengunjung Rumah dan ada yang jadi hantu. Aku sih, pertama-pertamanya jadi pengunjung. Tapi, aku berubah pikiran dan memutuskan untuk jadi hantu *lantaran takut😀

Saat pengunjung menghitung dari 1-10, para hantu bersiap-siap. Aku jadi hantu dan duduk di samping tumpukan kursi. Tapi, aku dikacanginn *nasib :(*

Yang pertama masuk adalah temanku bernama Meischa. Syifa, temanku yang menjadi kuntilanak (ia mengenakan sarung dan mukanya ditutupi rambutnya. Rambutnya paling panjang dikelas, jadi ia cocok menjadi kunti) keluar dari posisi bersembunyinya dan berkata, “kembalikan nyawaku…”. Lalu, teman-temanku yang menjadi hantu keluar dari posisinya. Aku tetap duduk disebelah tumpukan kursi. Hehehehe..🙂

Saat ronde ke2, aku sudah memutuskan untuk jadi setan yang ‘menyolok’. Di depan pintu kelasku disusun meja-meja yang membentuk jalan. Katanya sih, kalau di rumah hantu begitu. Aku berposisi seperti ini:

 

 

 

Saat pengunjung datang, aku langsung spontan berteriak “waaaahhhh!!!” dan memasang muka seperti ini:

 

 

Serem gak sih? Kata salah satu temanku, aku malah lucu dan GaJe (Gak Jelas). Hehehe, namanya juga main! Jadi gak papa dong, kalau nggak jelas atau aneh.

Saat para murid lelaki sudah pulang dari Shalat Jum’at, para anak perempuan bersembunyi dan siap-siap untuk mengagetkan para lelaki. Aku jadi penanda bagi para perempuan. Saat para anak lelaki ingin masuk ke kelas, aku mengetuk pintu 3 kali. Spontan, anak perempuan siap siaga. Saat anak lelaki masuk..

WAH! SERUNYAA!!! Kami berhasil mengagetkan para lelaki (walaupun para lelaki tidak seLEBAY kami)!

Sungguh hari yang menyenangkan~~

One thought on “Khukhukhukhu~~

Leave a Reply

