What’s your Dream?

Di sekolah, aku dan teman-temanku berbincang-bincang. Kami membentuk lingkaran, dan duduk sembari menceritakan cerita tentang mimpi. Ada yang mimpinya panjang, pendek, lucu, aneh dan yang lainnya. Aku juga menceritakan tentang mimpiku.

Salah satu temanku (sebut saja P) menceritakan mimpinya yang panjanggg sekali. Seperti tiada habisnya. Aku membentuknya menjadi sebuah ringkasan:

1. Saat itu, aku dan Rania pergi ke sekolah. Tiba-tiba, Rania kecemplung

got dan mempunyai kekuatan super. Aku juga ikut nyemplung biar dapet

kekuatan super 

2. aku dan rania masuk ke kelas. ditanyain ” kok seragamnya kotor?”

lalu aku menjawab “tadi rania habis kecemplung got”

3.  Tiba-tiba rania jadi kecil lalu dimakan aku, saat dimakan Rania malah

besar dalam perutku. rania dimuntahkan olehku

      Tidak nyambung ya? Hehehe.. semua mimpi orang juga begitu kok. Aku juga pernah mimpi yang tidak nyambung. Kacau sekali, pokoknya kalau diceritakan bakal gak ngerti deh! Uh… Ya sudah deh, kuceritakan..

1. Aku sedang berjalan-jalan, lalu aku bertemu guruku, yaitu Ms. Eka dan Ms.Indri

2. tiba-tiba, ada angin puting beliung. Aku langsung tiduran di tanah kosong dan

mengubur diriku sendiri *eh, mau cari mati kaliii😄

3. Ms. Eka dan Ms.Indri malah menempel di tembok *kayak cicak😀

4. ternyata angin puting beliung itu tidak suka dengan kami (?) jadi tidak mengenai

kami bertiga

  Ada juga yang bermimpi tentang Raja Api yang mati karena api (?) padahal kan raja API!!!

  Ada yang sleep walking juga. Temanku ketika itu bangun dari tidurnya, tapi ia tak sadarkan diri. Ia keluar dari kamarnya. Saat keluar, kakaknya yang sedang menonton TV bertanya kepadanya “mau kemana?” lalu temanku menjawab “ke toilet kak..”. Lalu, dia menuju kamar pembantunya. “EH!! NGAPAIN DISINI!!” seru mbak-nya kaget. “Eh, oh iya lupa mau ke kamar mandi.. mau pipis..” lalu temanku pipis dan kembali tidur.

Wkwkwk… seru ya, menceritakan mimpi masing-masing? Kapan-kapan coba ceritakan mimpimu ke teman-temanmu! Kan seru tuh~~

Leave a Reply

