Hahaha, ternyata Kak raihan!

Hari ini, aku dan temanku, Yasmin F pergi keluar kelas. Aku ingin membuang bungkus milkuat yang diberikan Rania. begitu juga Yasmin F. Kami mengobrol sebentar, dan tiba-tiba terdengar suara siulan. Lalu, aku bertanya.

Aku: “Yf (aku memanggilnya itu), denger gak?”

Yasmin F: “orang bersiul ya?”

Aku: “i..iya..”

Yasmin F: “palingan suara tukang bangunan yang mau buat gedung Junior High dibelakang..”

Aku: “tapi, kok bisa kedengaran ampe sini?”

Yf: “……”

Lalu, aku melihat bangunan itu dari tangga. ‘Bangunan’ atau Gedung untuk Junior High itu sedang dibangun dan lokasinya disamping gedung kelas 3, 4, 5,6,7 dan 8. dari lantai ata (kelas 5,6,7,8) kita bisa melihatnya dari balkon dekat kelas 8. lalu Yasmin F bilang “ah, iya bener tuh..pasti dari sana”. Tapi, itu pasti tidak mungkin kan? Masa siulan satu orang di lokasi itu bisa terdengar dari sini?

Lalu, tiba-tiba, ada suara siulan itu lagi. Kami mulai merinding. Ternyata, dibelakang, semua tukang sedang bekerja dan itu pun berisik sekali. Aku dan yasmin F tak bisa bergerak *saking takutnya*

“udah ah, masuk..” ajak Yasmin F. “gak, aku pengen tahu itu siapa!” ucapku. Yasmin F pun melangkah menuju kelas. Tiba-tiba, ia melihat Kak Raihan, kakak kelas 7 , keluar dari kamar mandi laki-laki. Yasmin F spontan tertawa-tawa. “Hahahha… ternyata Kak Raihan!” teriaknya.

Aku menghampiri kak Raihan. “tadi kak raihan yang bersiul ya?” tanyaku. “Fiuh fiuh,” Kak Raihan bersiul. Kami tertawa dan masuk ke kelas.

4 thoughts on “Hahaha, ternyata Kak raihan!

  1. Hahaha, oh yang tadi ya.. :))
    Keren. I’m really proud of you. *jempol*
    Oh iya, akan lebih bagus kalau judulnya diganti. Kalau judulnya ini, orang2 jadi tahu endingnya duluan. Kan bisa jadi cerita misteri komedi gitu. :))

Leave a Reply

