Wah, Panji dan Ila!

Mantan Pembantuku yang dulu punya 2 anak, namanya Panji dan Ila. Panji berumur 2 tahun, sedangkan Ila masih 9 bulan. Panji laki-laki, sedangkan Ila perempuan. Sama-sama botak dan unyuuu *lebaay lebaay*

Yang paling aku suka sama Panji itu, dia manggil aku teteh. Sedangkan manggil adikku, Nadira, hanya Nadira aja. Kalau mbak nani *salah satu mbakku yang bersaudara dengan ibu Panji dan Ila, Mba iis* habis pulang kampung, aku langsung buru-buru ketemu mbak nani dan bertanya banyak hal tentang Panji. Lagian.. Panji itu luvu banget sih!

Pernah suatu ketika mbak Nani menunjukkan video Panji kakinya ditempelkan selotip hitam. Umurnya masih 1 tahun sepertinya. Ia menjerit-jerit karena menyangka ‘selotip hitam’ itu mahluk berbahaya *?*

Aku ngakak, kocak bet!

kalau Ila… dia itu unyu!

Ini ada beberapa foto selca *ceileh, selca* aku, nadira, panji dan Ila di webcam toy. Unyu gak?? *lempar batu*Image

Image

Image

Leave a Reply

